Penilaian
Keterampilan
No.
|
Nama
|
Aspek
penilaian
|
Skor
|
||
Niat
|
Gerakan
|
Bacaan do’a
|
|||
1.
|
|
|
|
|
|
2.
|
|
|
|
|
|
KET:
1) Setiap aspek skor maksimal : 4 Skor
2) Penskoran Niat:
a. Skor 4, jika siswa melafalkan niat dengan benar dan lancar
b. Skor 3, Jika siswa melafalkan niat dengan benar namun kurang lancar
c. Skor 2, Jika siswa melafalkan niat kurang benar dan kurang lancar
d. Skor 1, Jika siswa tidak dapat melafalkan niat
Pensekoran Gerakan:
a. Skor 4, jika siswa dapat melakukan gerakan dengan tepat dan runtut
b. Skor 3, Jika siswa dapat melakukan gerakan dengan tepat namun
kurang runtut
c. Skor 2, Jika siswa dapat melakukan gerakan dengan kurang tepat
d. Skor 1, Jika siswa tidak dapat melakukan gerakan dengan tepat
Pensekoran bacaan do’a:
a. Skor 4, jika siswa melafalkan bacaan
do’a dengan benar dan lancar
b. Skor 3, Jika siswa melafalkan bacaan
do’a dengan benar namun kurang lancar
c. Skor 2, Jika siswa melafalkan bacaan
do’a kurang benar dan kurang lancar
d. Skor 1, Jika siswa tidak dapat melafalkan bacaan
do’a
3) Pengolahan skor:
Skor maksimum :
12 Skor
Skor perolehan peserta didik :
SP
Nilai yang diperoleh peserta didik :
SP/12 X 4
4)
Rentang
nilai
Nilai
|
Predikat
|
KET
|
3,50 <
Nilai ≤ 4,00
|
A
|
Sangat
baik
|
2,50 <
Nilai ≤ 3,50
|
B
|
Baik
|
1,51 <
Nilai ≤ 2,50
|
C
|
Cukup
|
1,00 <
Nilai ≤ 1,50
|
D
|
Kurang
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar